Abuya Umaya Bunaya

by - April 11, 2018

abuya-umaya-bunaya
tak akan ada yang sama dengan kisah cinta
caramu memakan masakanku sudah kutangkap sebagai sinyal
.
seolah kembali ke titik nol.
ketika perbedaan kembali jadi perselisihan
ku katakan "aku makmum, tak kan menjadi teman debatmu"
.
mata kembali menerawang
mempertanyakan seolah lisan ini penyebab utama
lisanku khilaf, aku akan memperbaikinya
ingatku...
menyakitimu berarti menyakitiku juga
himpitan ini bukan ujian, hanya rumput yang memang harus dibersihkan
jika kusadari kau memang doa terpendamku
.
kuingat begitu mudah sampai disini
begitu nyaman bersandar pada kunci syurga
.
apa aku sudah diridhoi?
.
hadis itu sungguh meneguhkanku
jika seorang suami marah, maka istri akan menunggu pengabulan maaf, tak kan terpejam mata sampai suami meridhoi nya
.
hadis itu sering meneguhkanku
jika istri meninggal dan suami ridho atasnya
maka pintu syurga terbuka.
.
ingatku akan janji ..
yah.. itu kokoh antara kita Allah dan syurga.
.
mereka , titipan itu menjadi simpul. pengikat perekat, . iNilah tujuan yg tak terlalaikan
inilah cinta yang puas dg piring kotor dan masakan tak tersisa
.
aku melayani hingga kunci itu tak lagi ku cari
aku bertahan dengan perbaikan yang tak kan selesai
.
smg Allah membarokahi antara kita. aku kau kita
abuya-umaya-bunaya

#daniapus

You May Also Like

0 komentar